Selasa, 08 November 2016

Testimoni Galaxur Yang sangat hebat!

Ada banyak sekali testimoni Kalung Galaxur, diantaranya adalah pengalaman saya dan istri, yang mendapatkan banyak sekali hal hebat dengan Kalung Galaxur.

Kehidupan kami berubah secara Luar Biasa karena mengenal dan memakai Kalung Galaxur. Perubahan nya bukan hanya dari sisi Kesehatan saja, tetapi secara keseluruhan menjadi jauh lebih baik.

Semua orang perlu memakai Kalung Galaxur, bukan hanya orang yang sudah sakit saja. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

Kalung Galaxur bukan hanya untuk orang yang sakit, tetapi kualitas Kesehatan orang yang sehat pun akan meningkat karena Galaxur sangat bagus untuk mental Seseorang.

Maksudnya bagaimana? ketika memakai Kalung Galaxur orang akan tidur lebih nyenyak, relaks, Gelombang Alfa Beta naik tinggi, ini mirip seperti kalau anda habis olah raga atau habis meditasi.

Dengan demikian Energi anda akan bagus, tidak mudah lelah, dan emosi juga demikian, sehingga kehidupan anda otomatis lebih relaks dan sehat. Tidak mudah stress dan depresi sangat penting karena kebanyakan Sakit Penyakit bukan karena memang benar2 sakit tetapi karena pikiran.

Nah testimoni Kalung Galaxur kami, sebagai pengguna Galaxur sendiri, sangat Luar Biasa sekali. Karena istri tadinya sakit maag dan asma, sudah menggunakan inhaller, tetapi setelah memakai Kalung Galaxur dan Terapi Galaxur, sejak saat itu juga sampai sekarang sudah tidak pernah kumat lagi asmanya, termasuk sakit maagnya juga membaik dan hampir tidak pernah ada masalah lagi.

Kemudian testimoni Galaxur saya sendiri, juga hebat sekali. Awal memakai saya hanya ingin menetralisir, Radiasi Negatif yang saya dapat karena saya berbisnis di Internet dan sudah sejak lama duduk di depan Komputer atau laptop. Sering menerima panggilan HP, sehingga saya perlu produk yang bisa membantu mengatasinya. Dan leher dan punggung sayapun sering nyeri, karena posisi duduk, dan setelah memakai Kalung Galaxur, sakitnya hilang dan saya bisa tidur lebih nyenyak, emosi lebih bagus, tiap hari olahraga dll.

Buktikan untuk anda sendiri dulu saja, karena sekarang lebih dari 15 orang sudah memakai dalam Keluarga kami.

HUB SMS/WA: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar