Rabu, 30 November 2016

Cara Memakai atau Cara Menggunakan Kalung Galaxur Yang Benar!

benar sekali, cara menggunakan Galaxur atau cara menggunakan Kalung Galaxur sebenarnya sangat mudah sekali. Karena saya sudah banyak sekali belajar mengenai Kalung Galaxur dan memakainya sendiri sejak lama, maka saya sudah sangat terbiasa menjelaskan mengenai Manfaat Kalung Galaxur dan termasuk bagaimana cara menggunakan Kalung Galaxur yang mudah dan cepat, nggak pakai ribet.

Cara Menggunakan Kalung Galaxur ada beberapa cara, pertama adalah dengan meminum airnya, air galaxur berbeda dengan air lainnya, kalau air lain tidak bisa masuk ke sitoplasma kita, maka air galaxur berbeda dia bisa masuk menembus sitoplasma manusia, sehingga orang menjadi lebih segar dan sehat. Karena sel2nya menjadi basah dan proses regenerasi sel berjalan dengan baik.

Sel yang tadinya ngambek, karena digetarkan, bisa hidup dan bergerak kembali sehingga orang menjadi lebih sehat bahkan seperti sedia kala.. karena organ2 tubuhnya aktif kembali, nah disinilah banyak sekali orang yang memberikan laporan bahwa asmanya nggak pernah kumat kembali seperti yang dialami istri saya sendiri.

Cara Menggunakan Kalung Galaxur yang kedua adalah dengan memakainya seperti Kalung Kesehatan biasa, dipakai dikalungkan di leher, ini mudah sekali dan setiap orang pasti bisa melakukannya.

Nah cara ketiga adalah dengan cara menempelkan di bagian yang sakit atau dipakai kerokan.

Jadi boleh memakai hand body atau minyak kayu putih, dan pakai kerokan, boleh pelan2 atau agak keras kalau memang anda sukanya demikian. Manjur sekali, bahkan saya pernah masuk angin dan agak batuk, setelah selesai dikerokin lalu tidur dan keesokan harinya sudah enak sekali badan rasanya dan yang jelas batuknya pun berangsur sembuh,

Nah cara berikutnya adalah dengan meletakkan Galaxur dibawah sinar matahari seperti kaca pembesar. Anda bisa lakukan di pagi hari, ini juga bagus sekali.

Sampai disini sekarang anda sudah tahu Bagaimana Caranya menggunakan Kalung Galaxur sekarang saatnya Pesan Sekarang Juga!

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar