Minggu, 20 November 2016

Cari alamat Terapi Galaxur di Denpasar Bali? Saya beritahu!

Benar sekali, kalau anda mencari alamat Tempat Terapi Galaxur di Denpasar Bali maka anda sudah ada di web yang sangat tepat! Kenapa? karena saya adalah Agen Kalung Galaxur yang biasa datang ke Tempat Terapi, dan bisa menemani anda Terapi, karena Terapi Galaxur tidak untuk siapa saja yang mau datang ke Terapi tetapi buat orang yang memang sudah memiliki Kalung Galaxur dan ingin dicek Kesehatannya, kemudian ingin mengetahui apakah di badannya ada Energi Negatif atau tidak.

Terapi Energi sifatnya hanya tambahan buat anda yang ingin lebih mantap, daripada hanya memakai Kalung saja anda ingin lebih mengenal siapa pak Rudi dan bagaimana penjelasan mengenai Kalung Galaxur maka silahkan ikut Terapi, Kalau anda belum memakai Kalung Galaxur maka anda tidak bisa langsung di Terapi melainkan hanya melihat saja dulu.

Melihat Terapi Galaxur tidak dikenakan biaya, dan bagus sekali. Anda akan belajar banyak mengenai Energi dan bukan hanya teori, karena anda juga bisa melihat orang yang kesurupan dll.

Untuk mendapatkan alamat Terapi Galaxur maka silahkan hub kami, karena kami tidak akan membuat siapa saja mengetahuinya dan bisa langsung kesana. Karena datang ke Terapi Galaxur perlu membawa kupon Terapi yang mana kami mempunyai banyak sekali.

Apalagi Training Energi, anda perlu tiket Training Energi juga, karena terdekat akan adalagi desember 17.

Alamat Terapi Galaxur di Denpasar Bali sangat dekat dari rumah kami, di sekitaran imam bonjol saja, dan anda bisa saja datang kerumah saya dulu, untuk mendapatkan Kalung nya, baru kemudian sesuaikan jadwal untuk Terapi Galaxur

Alamat kami ada di Jalan Pulau Belitung I no 6 Dekat Pulau Kawe Denpasar (belakang bengkel mobil).

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar