Selasa, 08 November 2016

Siapakah Master Energi Rudy Winata itu? dan kenapa ini penting untuk anda?

Master Energi Rudy Winata adalah guru saya, mentor saya, dimana saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena mengenal tiga hal ini: pertama adalah: Kalung Galaxur, karena mengenal Kalung Galaxur kehidupan saya berubah secara Luar Biasa. Bukan hanya dalam hal Kesehatan, keuangan tentu saja, tetapi juga keselamatan, bahkan hubungan dengan Keluarga yang lebih dekat dn harmonis.

Nah yang kedua yang saya sangat syukuri adalah karena mengenai Terapi Galaxur. Karena dengan Terapi Galaxur inilah saya dengan cepat belajar mengenai Energi, Energi Negatif, Energi Positif, saya benar2 bisa merasakan sendiri bahwa Tuhan itu ada, dan demikian juga setan. Di Terapi Galaxur itulah saya benar2 melihat bagaimana orang kerauhan atau kesurupan, dari yang ringan sampai yang sangat berat dan perlu waktu lama untuk menyelesaikannya.

Nah saya belajar mengenai Galaxur dan semuanya ya di Tempat Terapi ini.

Master Energi pak Rudy Winata ini adalah yang ketiga yang sangat saya syukuri, karena Tuhan membawanya kedalam kehidupan kami, karena saya belajar sangat banyak sekali dari beliau.

Beliau Mempunyai wawasan yang banyak, dan dihargai banyak orang, Keluarga nya harmonis, dan banyak lagi kelebihan yang bisa dipelajari dari beliau.

Ayah pak Rudi adalah seorang dokter, sehingga sejak kecil Rudy Winata sudah mengerti mengenai kedokteran dan masalah masalah medis. Ditambah kakak kandungnya sendiri juga seorang dokter. sementara pak Rudi tidak mau menjadi dokter, dan malah menekuni Energi karena Energi sudah berusia sangat tua.

Nah kenapa mengetahui atau mengenal hal2 diatas penting untuk anda juga? karena kalau anda tidak mengetahuinya maka sesuatu itu tidak akan bisa menolong anda. Demikian saya juga sama, kalau saya tidak mengetahui Kalung Galaxur, bahwa dia ada, bahwa dia bagus untuk Kesehatan saya, maka mungkin saya tidak akan mencari dan memakainya. Demikian juga kalau saya tidak mengenal Terapi Galaxur dan pak Rudy, maka saya tidak akan seperti sekarang ini.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar