Senin, 11 Juli 2016

Apa itu Kalung Galaxur dan kenapa sangat hebat manfaatnya?

Kalung Galaxur adalah sebuah Kalung kesehatan yang Mempunyai banyak manfaat, Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Jadi menggunakan Kalung Galaxur membuat anda merasa lebih nyaman, sehat, karena banyak masalah Kesehatan yang bisa dibantu kesembuhannya dengan Kalung Galaxur ini.


Terbuat dari 36 macam Batu Energi di dunia... ditemukan oleh seorang dokter dari Inggris, yang awalnya melakukan penelitian untuk menemukan penyembuh bagi sakit kanker, kista, tumor.

Ternyata Galaxur Mempunyai banyak sekali manfaat, seperti yang saya sebutkan diatas... sudah masuk ke Indonesia sejak hampir 9 tahun lalu, dan sudah dibuktikan oleh puluhan ribu orang dari Seluruh Indonesia

Asma istri sejak kecil, sejak pakai Galaxur tidak pernah kambuh lagi... demikian sakit punggung dan leher saya karena Radiasi Negatif komputer dan hp karena saya selalu bekerja depan komputer.

Cara memakainya sangat sederhana, tinggal dipakai sebagai Kalung biasa, nempel kulit, dekat jantung, hal pertama yang anda rasakan adalah perasaan nyaman, lalu tidurnya nyenyak... lebih relaks...

Kalau ada sakit2 dimana saja, tempelkan atau pakai kerokan.

Minum air Galaxur sangat bagus sekali, karena partikel air menjadi 2000x lebih kecil, dibuktikan oleh mikrospkop dia bisa menembus sitoplasma, sehingga sel manusia jadi lebih segar dan regenerasi sel berjalan dengan baik.

Sudah bukan aneh lagi kalau orang memakai Galaxur energinya bertambah, nggak mudah capek, depresi, emosi, orang kelihatan lebih relaks... dan lebih happy.

Banyak masalah Kesehatan yang bisa dibantu, tetapi demikian yang menyembuhkan adalah yang diatas, jadi, Galaxur hanya alat, karena Tuhan bisa menggunakan apa saja untuk menyembuhkan manusia... tetapi demikian, secara umum anda akan jauh lebih sehat Peredaran Darah lancar dll.

Pesan Sekarang Juga!

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar