Selasa, 08 November 2016

Harga Kalung Galaxur Asli Kami Siap Kirim Keseleuruh Indonesia

Kalung Galaxur Siap Di Kirim Ke Seluruh Indonesia
Sialhkan Pesan Langsung Kepada kami
HUB: Teresia Widia Hp: 0812 38484 902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 
Anda ingin tahu berapa harga Kalung Galaxur yang asli, Ya di sinilah anda akan mendapatkan harga yang sebenarnya kalung Galaxur.

Harga Kalung Galaxur hanya Rp.1.725.000,- dan itu investasi sekali seumur hidup anda tidak lagi beli lagi kecuali anda ingin memvbelikan buat semua keluarga anda yang mau pakai Kalung Galaxur dan yang paling luar biasa biarpun Kalung Galaxur anda pecah, di sengaja maupun tidak di sengaja kalung yang pecah bisa anda kembalikan lagi kepada kami dengan mengantikan Rp.850.000,- maka kalung anda akan kami ganti dengan yang baru WOW cukup baik sekali perusahaan Galaxur berani mengantikan Kalung Galaxury ang pecah dengan setengah harga.

Dengan Kalung Galaxur banyak sekali manfaatnya buatkesehatan anda dan sangat penting sekali buat anda yang banyak seakli aktifitas jadi Kalung Galaxur adalah kebutuhan utama yang harus anda miliki.

Kalung Galaxur memiliki banyak manfaat untuk badan kita dengan memakai Kalung Galaxur tubuh kita seperti ada yang melindungi dan tentunya hal keberuntunganpun akan menyertai anda.

Bio Energy Kristal Galaxur adalah alat kedokteran yang diciptakan oleh seorang dokter berkebangsaan Inggris melalui riset sejak 1978, dan pada awalnya untuk mengobati penyakit yang waktu itu tidak dapat disembuhkan yaitu: kanker, tumor dan kista. Terbuat dari 36 jenis batu energi dari seluruh bumi dan proses pembuataanya diatas Nano technology dan dipanasakan diatas suhu 1.600"C. 30 tahun kemudian setelah benar terbukti mampu mengobati penyakit tersebut, pada tahun 2008 baru diperkenalkan melalui perusahaan Galaxur.

Prinsip dasar dari energi ini adalah abadi dan dapat ditransformasikan. Selama proses transformasi, beberapa bagian dari energi berubah menjadi panas dimana bertujuan untuk mengatur keseimbangan tubuh.

Jika di tubuh anda ada yang sakit bisa di tempel atau di kerokin saja dengan Galaxur maka dengan cepat rasa sakit itu akan hilang.

Bio Energy Kristal Galaxur mengandung

1) Far Infra Red [FiR], yang berfungsi menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta membuang racun / kotoran yang ada didalam tubuh kita.

2) Ion Negative (Anion), yang berfungsi menghilangkan stress, emosi dan depresi. Termasuk anak kecil yang authis dan hyperaktif dan orang tua yang sudah pikun dapat normal kembali.

3) Energi Positif (Life-force Energy), yang berasal dari TUHAN dan dipancarkan sampai radius 5 m. Kekuatan energi ini tidak dapat hilang/ berkurang, karena Bio Pendant ini bukan sumber energi.

Jadi emang benar buat anda di mana saja silahkan buktikan dengan memakai Kalung Galaxur maka kesehatan anda akan membaik dan anda akan menjadi sehat, sialhkan anda coba dari sekarang juga.

HUB: Teresia Widia Hp: 0812 38484 902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 untuk mendapatkan informasi tentang Kalung Galaxur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar