Sabtu, 19 November 2016

Cari Kalung Galaxur asli? bukan Kalung Galaxur Palsu? Disini Tempatnya!

Benar sekali, kadang saya mendapatkan pertanyaan, apakah Kalung Galaxur yang saya jual adalah Kalung Galaxur asli?

Kalau benar, bagaimana cara membedakan atau mengetahui mana Kalung Galaxur asli dan mana Kalung Galaxur palsu? kemudian saya menjawabnya dengan sederhana sekali. Tentu saja saya menjual Kalung Galaxur asli. saya tidak menjual Kalung Galaxur yang lain, hanya yang asli saja.

Saya menjual Kalung Galaxur sesuai harga yang disarankan, yaitu dengan harga paling murah, lalu bagaimana cara mengetahui bahwa Kalung yang saya jual adalah Kalung Galaxur asli?

Jawabannya adalah:

1. pada Kalung Galaxur ada grafir, atau tulisan: Galaxur dan itu sudah jaminan, karena tidak ada perusahaan manapun lainnya yang boleh menggunakan nama Galaxur pada produknya. Nah setelah perusahaan Galaxur mengisikan nama merek mereka maka mudah sekali mencari mana Kalung Galaxur asli dan mana Kalung Galaxur palsu. Lihat saja pada Kalung apakah ada tulisan Galaxurnya atau tidak.

2. Saya mendapatkan Kalung Galaxur dari guru saya, yaitu Master Energi pak Rudi, sebagai orang yang mempopulerkan Kalung Galaxur di Indonesia apakah mungkin saya dan pak Rudi menjual produk yang tidak asli? sangat tidak mungkin. Untuk apa saya menulis banyak artikel, membuat website, channel di Youtube mempromosikan di Facebook kalau Kalung yang saya jual bukan kalung asli, tentunya akan lucu sekali.

3. Saya sudah jualan online sejak 2000, sudah sangat lama dan saya sudah menjual apa saja, dari pelangsing, sewa rumah di bali, sewa villa, pie susu bali, pia legong dan banyak lagi... sehingga tidak mungkin saya menukarkan reputasi saya dengan uang beberapa juta rupiah saja.

Dan hebatnya lagi kalau anda membeli Kalung Galaxur dari kami, anda akan mendapatkan juga kupon Terapi Energi bersama pak Rudi, dimana ini sudah tidak dikenakan biaya sama sekali. Atau anda juga bisa menghadiri Training Energi yang diadakan dua bulan sekali di Denpasar Bali

Training Energi terdekat tanggal 17 Desember, 2016, di Hotel Harris, Sunset Road, jam 17.00 sampai 22.00 + makan malam, 400 orang hadir dari Seluruh Indonesia

Kalau anda ikut Training Energi maka anda akan bertemu dengan teman2 darimana2, yang jga ingin belajar mengenai Kalung Galaxur, mereka juga akan bisa melakukan Terapi sendiri sama seperti pak Rudi, karena memang siapa saja yang memakai Kalung Galaxur akan bisa melakukan Terapi sendiri asalkan mau dan tahu Bagaimana Caranya

Inilah yang paling membedakan Kalung Galaxu dengan Kalung Kesehatan lainnya. Dengan Galaxur bukan hanya anda memakai Kalung, tetapi anda juga bisa membantu melakukan Terapi untuk orang lain.

Dan bahkan kalau anda membeli Kalung dari Saya Dan Istri maka ketika anda datang ke bali, anda bisa menginap dirumah kami, dan tidak dikenakan biaya juga. kami ada dua kamar yang memang kami siapkan untuk anda yang datang dari Luar Kota dan ingin ikut acara Terapi Energi atau Training Energi, jadi nggak usah lama lama Pesan Sekarang Juga!

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar