Kamis, 07 Juli 2016

Jual Kalung Galaxur Dari Bali Liontin Batu Energi Ke Seluruh Indonesia


Benar sekali, kami memang menjual Kalung Galaxur atau Batu Energi Galaxur yang sangat hebat khasiat, fungsi kegunaannya ke Seluruh Indonesia, karena kami berdua adalah konsumen yang puas... kami memulai dengan saya sendiri, menggunakan produk untuk diri saya sendiri, supaya tubuh bisa menetralisir Radiasi Negatif dari komputer dan laptop karena saya setiap hari bekerja di depan komputer.

Sebagai pebisnis online, memang saya terpapar setiap hari dengan gelombang elektromagnetik, sehingga saya sangat senang ketika pertama kali membaca bahwa Galaxur bisa membantu mengusir Energi Negatif dari dalam tubuh, bahkan Radiasi Negatif dan sakit nyeri karenanya.

Nah di leher dan punggung saya memang terasa nyeri, karena duduk berkepanjangan, akhirnya, setelah memakai Kalung Galaxur sakit di leher dan punggung lenyap, lalu tidur nyenyak, lebh relaks, emosi lebih bagus dll.

Mulai merasakan banyak pengalaman ditambah kami rajin datang ke Terapi Energi karena memang diadakan nggak jauh dari rumah, dan karena Master Energi pak rudi memang ada di Denpasar Bali maka kami bisa hampir setiap hari datang dan belajar disana, sehingga dengan cepat kami menyerap mengenai apa sih Galaxur dan Energi itu.

dengan cepat kami berdua mendidik diri, termasuk datang ke Training Energi, nonton banyak video yang ada mengenai Kalung Galaxur sehingga kami mengerti, mendapatkan banyak masukan dan menjadi semakin ahli saat menjelaskan atau mendapatkan pertanyaan mengenai Galaxur

singkat cerita kemudian kami semakin mendapatkan banyak testimoni, termasuk 12 orang memakai dalam keluarga. Pasangan saya, malahan asma sejak kecil, setelah pakai Galaxur dan diterapi oleh pak rudi, sama sekali tidak pernah kumat lagi. Hampir tiap Terapi Energi kami melihat orang disembhkan dan ada juga yang manifestasi, sehingga kami menjadi sangat yakin dan bisa membagikan informasi bagus ini kepada orang banyak.

Itulah awalnya kami bisa menjual banyak sekali Kalung Galaxur ke Seluruh Indonesia setiap hari kami mengirimkan Kalung Galaxur ke Seluruh Indonesia. Harga Galaxur sangat terjangkau karena investasinya hanya sekali saja seterusnya...

Pesan Sekarang Juga! HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar